LOMBA ARSIP DESA

Administrator 24 November 2017 10:36:09 WIB

Tahun 2017 ini, Desa Giriasih kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Hal ini dikarenakan Desa Giriasih masuk dalam Nominasi 4 Besar Desa terbaik dalam pengelolaan arsip Desa se Kabupaten Gunungkidul.

Senin, 20 November 2017 merupakan puncak acara penilaian lomba. Hadir jajaran pejabat dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Gunungkidul, selaku Tim Penilai dalam perlombaan tersebut.

Dalam sambutannya, ketua Tim Penilai menyampaikan apresiasi terhadap capaian Desa Giriasih dalam lomba kearsipan ini. Beliau juga menyampaikan bahwa ending dari kompetisi ini adalah terciptanya sistem kearsipan desa yang tertata dan tertib demi menunjang kelancaran program pembangunan desa.

Kalah ataupun menang dalam sebuah kompetisi adalah hal biasa, sehingga Desa Giraisih tetap harus konsisten dalam menciptakan tertib arsip Desa.

Nur Widiyanto, Sekertaris Desa Giriasih, dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Penilai yang berkenan hadir dan meninjau langsung Kearsipan di Desa Giriasih.

Harapan, kedepan Giriasih semakin maju dan Arsip Desa menjadi prioritas guna menunjang kemudahan berbagai aspek pembangunan di Pemeritah Desa.

Komentar atas LOMBA ARSIP DESA

Tejasentul 24 November 2017 13:13:44 WIB
Sungguh suatu kebanggaan untuk Warga masyarakat Giri Asih. Semoga masa yg akan datang lebih baik.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Giriasih

tampilkan dalam peta lebih besar