PANTARLIH OKE, MUTARLIH OYE!!!

Administrator 14 April 2018 07:30:57 WIB

Kesuksesan Pemilu tak lepas dari peran penting tahapan Pemutakhiran Data Pemilih. Oleh karena itu sangatlah tepatĀ  jikalau peran PANTARLIH dalam gelaran Pemilu Serentak 2019 ini di kuatkan, baik dari segi Kinerja, Integritas dan Dedikasinya.

Di Kecamatan Purwosari, pada hari Kamis 12 April 2018 bertempat di Lantai 2 Gedung Pertemuan Kecamatan Purwosari diselenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pemutkhiran Data Pemilih (Mutarlih) bagi anggota PANTARLIH se Kecamatan Purwosari.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh jajaran Muspika Purwosari, Panwascam dan PPK, PPS serta anggota PANTARLIH se Kecamatan Purwosari.

Jajaran Muspika dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan Bimtek Mutarlih ini, mereka berharap semua anggota PANTARLIH dapat menepati dan melaksanakan PAKTA INTEGRITAS sebagai pelaksana Pemutkhiran Pemilih dimasing-masing TPS.

Acara bimtek dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama penyampaian bedah buku kerja pantarlih yang disampaikan oleh Ketua PPK Purwosari. Sesi kedua pendalaman materi mengenai form-form yang harus diisi dan dilaporkan oleh PANTARLIH dan sesi ketiga pembahasan contoh soal yang berkaitan dengan ketugasan PANTARLIH.

Di sesi kedua dan ketiga secara bergantian disampaikan oleh anggota PPK lainnya.

Seluruh peserta bimtek sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, sehingga sampai akhir acarapun peserta masih tetap semangat.

Harapan kedepan, seluruh tahapan Pemutakhiran data Pemilih Pemilu 2019, khususnya di Kecamatan Purwosari bisa falid.

BRAVO PANTARLIH PURWOSARI !!!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Giriasih

tampilkan dalam peta lebih besar