KARYA BHAKTI TNI DI GIRIASIH

Administrator 26 November 2018 12:20:19 WIB

Wujud sinergitas TNI dalam rangka percepatan pembangunan di Desa benar-benar nyata. Hal ini dibuktikan dengan terselenggaranya kegiatan "Karya Bhakti TNI" di Desa Giriasih.

Kegiatan ini berupa "Pembangunan Cor Blok" jalan penghubung antara Padukuhan Ngoro-oro, Desa Giriasih dengan Padukuhan Tompak, Desa Giritirto.

Dalam sambutannya, di acara peletakan batu pertama, Danposramil Purwosari menyampaikan apresiasi terhadap semangat Gotong Royong yang masih terjalin di Desa Giriasih.

Harapannya, dengan terbangunnya Pembangunan Cor Blok ini, akses perekonomian di Desa Giriasih semakin nyaman dan lancar.

 

Bravo TNI !!!

Bravo Giriasih !!!

Komentar atas KARYA BHAKTI TNI DI GIRIASIH

Suratija 30 November 2018 13:11:01 WIB
Asalamu alaikum wr. wb. Alkhamdulillah kami panjatkan kehadirat Alloh SWT yang Maha Pengasih dan Maha Sayang kepada seluruh Alam serta Isinya. Barokalloh, semoga Karya Bhakti TNI ini menjadi Penyemangat Masyarakat dalam hal Kerjasama (gotong royong) yang tentunya Pengaruh Positif dan Disiplin yang Tinggi dicontohkan oleh para Anggota TNI dapat di implementasikan kepada warga Masyarakat di sekitarnya (Desa Giri Asih). Semoga sukses dan mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. AMIN.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Giriasih

tampilkan dalam peta lebih besar