Ratusan Warga Giriasih Lakukan Pemeriksaan Golongan Darah

Administrator 25 Maret 2019 07:08:45 WIB

Dalam rangka memperingati hari Ulang tahun Kecamatan Purwosari ke 18, Puskesmas Purwosari bekerjasama dengan Panitia pelaksanaan Hari  jadi Kecamatan mengadakan Pelayanan KB, Kesehatan, dan pengecekan golongan darah Sabtu (23/3/19) di Kompleks Balai Desa Giriasih.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh warga se Kecamatan Purwosari.

“Kami berterima kasih kepada Kecamatan Purwosari yang telah menginisiasi kegiatan ini. Program ini sangat baik sebab salahsatunya masyarakat dapat mengetahui golongan darah mereka. Semoga kegiatan ini rutin dilakukan ke depan dan berharap bukan hanya pemeriksaan golongan darah KB  saja tetapi juga ada pemeriksaan kesehatan yang lain,” ujar salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aris (10). Dia yang awalnya sangat takut karena belum pernah disuntik tetapi setelah melihat teman-teman lainnya diperlakukan serupa, Aris tidak lagi merasa takut.

“Ternyata sakitnya sedikit saja. Saya senang dengan kegiatan hari ini, kerena saya sebelumnya tidak tau saya golongan darah apa tetapi ketika selesai diperiksa ternyata saya jadi mengetahui golongan darah saya,” ungkapnya sambil tertawa malu.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Giriasih

tampilkan dalam peta lebih besar